Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Apakah selebgram haram

Apakah selebgram haram Indonesiabiz.com - Menjadi selebgram atau menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk atau layanan tidak ha...

Apakah selebgram haram

Indonesiabiz.com
- Menjadi selebgram atau menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk atau layanan tidak haram secara alami. Namun, hal ini tergantung pada bagaimana selebgram atau influencer tersebut menggunakan media sosial mereka.

Menurut hukum Islam, penipuan, kebohongan, atau tindakan yang merugikan orang lain dilarang. Oleh karena itu, jika selebgram atau influencer mempromosikan produk atau layanan yang tidak jujur atau membuat klaim yang tidak benar, hal ini bisa dikategorikan sebagai tindakan yang tidak etis dan dapat merugikan orang lain.

Sebaliknya, jika selebgram atau influencer mempromosikan produk atau layanan yang jujur dan transparan, dan tidak merugikan orang lain, maka hal ini tidak haram.

Penting untuk diingat bahwa setiap individu harus bertanggung jawab atas tindakan mereka dan memastikan bahwa mereka tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum atau norma moral.



Reponsive Ads